.:buat para pendakwah:.

Ku tulis khusus untuk para pejuang..

Sudah teguhkan azzam yang kau tanam?? Benarkah perjuanganmu karana Allah??

Mundurlah, dan luruskan kembali niatmu jika nafsu masih merajaimu, kilauan permata masih menyilaukan mu, kesenangan dunia masih melenakanmu, Syaitan masih bersarang didadamu dan menjadi teman setiamu, kenikmatan masih membuaimu dan menutup mata batinmu. Percayalah, semua itu adalah keindahan sesaat yang akan menggoyahkan tekadmu.

Allah ‘azza wa Jalla sengaja ciptakan itu sebagai ujian bagimu!. Berbahagialah jika kau menjadikan Allah sebagai tujuan akhirmu, puncak kerinduanmu. Dan jadilah kalian sebagai orang-orang yang beruntung.

Untuk jiwa-jiwa yang merindukan kemenangan..

Untuk setiap diri yang mengaku soleh..

Untuk mereka yang mengajak kepada jalan yang lurus..

Untuk mereka yang saling menasihati dalam kebenaran dan kebaikan..

Ketika jalan yang kalian tempuh begitu sukar, ketika amanah yang kalian tanggung begitu berat, ketika tanggung jawab yang kalian pikul begitu banyak,terkadang kalian lupa dengan azzam yang kalian tanmam sebelumnya, kalian lalai dan terlena. Kalian lupa membersihkannya, mengigatinya,  mengawalnyanya, memuhasabahinya, dan lupa untuk meluruskannya kembali. Apakah dunia yang fana lebih kau cintai daripada kampung akhirat yang kekal abadi??

Duhai para pecinta Allah..

Duhai yang meneladani Muhammad Rasulullah..

Duhai yang menjadikan al-Quran sebagai pedomannya..

Duhai yang berjihad dijalanNya dengan sebenar-benarnya jihad..

Duhai yang memburu syahid sebagai cita-cita tertingginya..

Dakwah telah memanggilmu….MEMANGGILMU….!!!

Umat menunggu pencerahan darimu. Letih sudah mata ini menyaksikan kemaksiatan merajalela. Lelah sudah kaki melangkah, karena setiap jengkal yang dipijak, bumi dizalimi oleh manusia-manusia tak beradab. Lemah longlai tubuh ini ketika mendapati hukum-hukum Allah diganti oleh hukum-hukum makhluk yang hanya menebar kerusakan. Perih hati dan menangis batin ini menyaksikan saudara-saudara seiman, seislam, dan seaqidah saling caci, saling menyalahkan, saling bermusuhan. Lalu, kemana perginya ukhuwah??

Apakah ukhuwah hanya berlaku pada segolongan atau sekelompok umat yang bernaung dalam satu jama’ah??

Wahai yang mengaku diri aktivis haraki..

Semangat saja belum cukup!

kau laksanakan…!!!

Jika pesan dalam tulisan ini tidak mampu menghujam kedada antum sekalian, moga sekurang2nya kata-kata ini menjadi tombak-tombak yang mencucuk kejantung atau menjadi peluru yang meluncur dan menembus kehati si penulis.

Hati yang senantiasa mengupayakan perbaikan disetiap langkahnya. Hati yang ingin kembali kepada pemiliknya. Hati yang memohon agar pintu maghfirah terbuka untuknya. hati yang mengemis cinta kepada Rabbnya..

Karena sesungguhnya kata-kata “antum, kau, kalian” dalam tulisan ini tertuju untuk diri penulis itu sendiri. Semua mengarah padanya, mengacu padanya..

Dan sesungguhnya hanya Allah yang mampu memberikan hidayahNya kepada hamba-hambaNya yang terpilih..

wallahu’alam

CFS IIUM,Nilai,Negeri Sembilan(6/2/2011)

About razifbinmohamed

" Saya adalah pengembara yg mencari kebenaran. Saya adalah manusia yg mencari erti sebenar kemanusiaan. Saya adalah seorang warganegara yg impikan sebuah negara yg dihormati, merdeka, tenteram dan hidup harmoni di bwh naungan Islam yg murni." " Saya hanyalah ibarat seorang yg memahami rahsia hidupnya. Sembahyangku, ibadatku,hidupku dan matiku hanya utk ALLAH tuhan sekalian alam, tiada yg mempersekutui NYA. Inilah yg diperintahkan kpd saya dan saya salah seorang yg menyerahkan diri."
This entry was posted in ~coretan bicara~. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s